Assalamu'alaikum Warahmatullahi wa barakatuh.... Sugeng rawuh wonten ing Blog PORTAL GPAI ( Coretan Kecil GPAI Jalur Selatan )...Kula hangaturaken maturnuwun sampun kersa pinarak... Mugi-mugi migunani tumrapipun Panjenengan sedaya....Jazakumullahu khairan...

Jumat, 08 Februari 2019

Diklat Pemanfaatan TIK

Kelompok Kerja Guru PAI SD Kabupaten  Gunungkidul mengadakan kegiatan pelatihan berbasis TIK dengan tema "Diklat Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran PAI BP" dengan jumlah peserta 40 orang yang merupakan perwakilan dari 18 kecamatan se Kabupaten Gunungkidul. Pelatihan dilaksanakan di SMK Yappi Wonosari. Rencana pelatihan dilaksanakan selama 3 hari mulai Jum'at tanggal 8 Februari 2019 sampai dengan Ahad tanggal 10 Februari 2019. 



Menurut Ketua Panitia yang diwakili oleh Ibu Ambar Sulistyowati bahwa latar belakang kegiatan ini berawal dari segi profesionalisme guru yang dibutuhkan terkait peningkatan TI agar nantinya peserta didik tertarik dengan Pendidikan agama islam.
Hadir pula pada kegiatan pembukaan pelatihan adalah Bapak H. Aidi Johansyah, S.Ag.MM Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gunungkidul, Bapak Drs. Sudya Marsita, MM dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Bapak H. Rubino, MA selaku Pokjawas dan Bapak Tomi Adhe Krisna, SH selaku narasumber Aplikasi SIAGA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers