Assalamu'alaikum Warahmatullahi wa barakatuh.... Sugeng rawuh wonten ing Blog PORTAL GPAI ( Coretan Kecil GPAI Jalur Selatan )...Kula hangaturaken maturnuwun sampun kersa pinarak... Mugi-mugi migunani tumrapipun Panjenengan sedaya....Jazakumullahu khairan...

Minggu, 21 April 2019

Persiapan Koreksi Bersama LJU USBN PAI

Pelaksanaan USBN PAI SD tinggal menghitung hari. pelaksanaan USBN PAI SD akan berlangsung pada hari Kamis, 25 April 2019. Di masing-masing sekolah, bapak/ibu guru PAI sudah semaksimal mungkin dalam mempersiapkan peserta didiknya. 

Tidak seperti USBN PAI tahun lalu maupun Try Out tahun ini, dalam proses koreksi Lembar Jawab Komputer akan langsung dilakukan scanning di tingkat DIY. Adapun koreksi Llembar Jawab Uraian di serahkan ke satuan penyelenggara masing-masing. Dan sesuai kesepakatan bersama di beberapa kecamatan pelaksanaan koreksi LJU dilakukan secara bersama-sama di tingkat kecamatan oleh Tim KKG PAI SD Kecamatan.
Khusus di Kecamatan Tepus, persiapan awal adalah dibuatnya sebuah aplikasi yang bertujuan nantinya untuk mempermudah dan mempercepat tim dalam melakukan proses koreksi.
Aplikasi yang dibuat pada dasarnya adalah aplikasi input data hasil koreksi manual oleh Tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers