Assalamu'alaikum Warahmatullahi wa barakatuh.... Sugeng rawuh wonten ing Blog PORTAL GPAI ( Coretan Kecil GPAI Jalur Selatan )...Kula hangaturaken maturnuwun sampun kersa pinarak... Mugi-mugi migunani tumrapipun Panjenengan sedaya....Jazakumullahu khairan...

Rabu, 03 Juli 2019

RPP PAI BP Kurikulum 2013 Kelas 3

Halo Bapak dan Ibu Guru, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP Kelas 3 K13 Revisi 2018 untuk Mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti , disini Bapak dan Ibu guru bisa mengunduhnya secara gratis.
Di sini kami juga telah menyusunnya agar Bapak dan Ibu guru bisa mendownloadnya dengan mudah dan tidak berbelit-belit.
Sudah bukan rahasia lagi, kalau Rencana Pelaksanaan Pemelajaran (RPP) merupakan salah satu berkas penting yang perlu dimiliki oleh Bapak dan Ibu guru
Salah satu fungsi utama dari RPP Kurikulum 2013 Revisi 2018 adalah untuk mempermudah proses pelaksanaan pembelajaran, sehingga pembelajaran bisa menjadi lebih terukur. Selain itu, dengan hadirnya RPP guru juga bisa mengamati program pembelajaran sebagai kerangka kerja yang lebih terencana.
RPP Kurikulum 2013 menuntut Pendidikan Penguatan Karakter (PPK), sehingga proses belajar mengajar menjadi lebih religius, gotong royong, dan nasionalis.
Seperti yang telah kami sampaikan di atas, melalui artikel ini Bapak dan Ibu guru bisa mendownload RPP Kelas 3 dengan mudah.
Bapak dan Ibu guru, hanya perlu memilih RPP yang ingin di download melalui tautan yang ada di bawah.


Demikian informasi mengenai RPP PAI BP Kelas 3 Kurikulum 2013 yang bisa kami sampaikan. Terimakasih, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers