Assalamu'alaikum Warahmatullahi wa barakatuh.... Sugeng rawuh wonten ing Blog PORTAL GPAI ( Coretan Kecil GPAI Jalur Selatan )...Kula hangaturaken maturnuwun sampun kersa pinarak... Mugi-mugi migunani tumrapipun Panjenengan sedaya....Jazakumullahu khairan...

Jumat, 14 Juni 2019

Contoh Ikrar Syawalan Bersama


Ikrar syawalan bersama-sama

Yang kami hormati
Ka Dinas Dikpora kab ..............  atau yang mewakili
Bpk camat Kec ............ atau yang mewakili
Bpk2 muspika kec ...........
Bpk Kepala KUA Kecamatan .............
Bpk/Ibu Korwil kecamatan ...........
Bpk/Ibu KS Jenjang TK, SD, SMP, SMK se-Kec .........
Bpk/Ibu Guru dan Karyawan PAUD, TK, SD, SMP, SMK se-Kec .......

Ijinkan kami berdiri di sini memenuhi permintaan Pembawa acara untuk mendampingi penyampaian ikrar syawalan tahun 1440 H ini.
Terlebih dahulu kami mintakan kerelaan hati dari Ibu/Bapak hadirin sekalian demi kekhusyu’an ikrar syawalan kali ini.
Untuk itu kami mohon apa yang akan kami sampaikan nanti bisa diikuti oleh Ibu/Bapak hadirin sekalian dengan tulus ikhlas:
hadirin Kami mohon untuk berdiri

bismillaahirrahmaanirrahiim
Asyhadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna muhammadarrasulullaah
Astaghfirullahal ‘adziim 3 x

Saya memohon kepada Ibu/Bapak, baik secara kedinasan maupun secara pribadi, baik yang saya sengaja maupun tidak saya sengaja, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Mengingat hak Adami yang mungkin telah saya lakukan terhadap Ibu/Bapak, yang belum halal saya mohon halalnya, sedangkan bagi Ibu/Bapak yang sudah memberikan halalnya semoga Allah memberikan keberkahan kepada saya dan dapat beribadah dengan istiqomah.

Selanjutnya apabila Ibu/Bapak mempunyai salah kepada saya, baik secara kedinasan maupun pribadi, dengan tulus ikhlas saya juga telah memberikan maaf. Semoga Allah melimpahkan maghfirohNya kepada kita semua..
Aamiin aamiiin yaa rabbal ‘aalamiin

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H
Allahummaj’alnaa minal ‘aaidiin wal faaiziiin, kullu ‘am wa antum bi khoir
Taqabalallahu minna wa minkum, shiyaamanaa wa shiyaamakum
Taqabbal Yaa Kariim

Hadirin kami mohon duduk kembali

 Jazakumullah khoiron katsiron,
Bilahit taufiq wal hidayah,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers