Assalamu'alaikum Warahmatullahi wa barakatuh.... Sugeng rawuh wonten ing Blog PORTAL GPAI ( Coretan Kecil GPAI Jalur Selatan )...Kula hangaturaken maturnuwun sampun kersa pinarak... Mugi-mugi migunani tumrapipun Panjenengan sedaya....Jazakumullahu khairan...

Senin, 16 Desember 2019

Form Daftar Nilai KI 3 Semester Genap


Penilaian merupakan komponen yang sangat penting dalam sistem pengajaran, sedangkan sistem pengajaran itu sendiri merupakan implementasi kurikulum, sebagai upaya untuk menciptakan belajar di kelas. Fungsi utama evaluasi dalam kelas adalah untuk menentukan keberhasilan pengajaran. Hasil-hasil dicapai langsung bertalian dengan penguasaan tujuan-tujuan yang menjadi target.
Salah satu adaministrasi yang harus disediakan dalam penilaian adalah adanya buku nilai. Buku nilai berfungsi sebagai dokumentasi nilai siswa mulai penilaian harian (PH), penilaian tengah semester (PTS) dan penilaian akhir semester/Tahun(PAS/PAT). Karena merupakan hal yang baru, admin sangat kesulitan mendapatkan buku penilaian kurtilas yang sesuai dengan kebutuhan.

Bedasarkan hal tersebut, admin mencoba membuat format daftar nilai untuk kompetensi Inti 3 Pengetahuan Semester Genap untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti guna memenuhi kebutuhan admin secara pribadi sebagai seorang pendidik.


Bagi yang menghendaki untuk referensi dipersilahkan mendownload. Semoga bermanfaat.

4 komentar:

  1. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
    Tshirt Dakwah Online

    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Buktikan Cintamu dengan Menikah

    BalasHapus
  2. Format penilaian untuk yg semester genap blm ada ya kk?

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah,,Syukron katsiron bapak 🙏

    BalasHapus
  4. Boleh minta yang semester ganjil kak?

    BalasHapus

Followers