Assalamu'alaikum Warahmatullahi wa barakatuh.... Sugeng rawuh wonten ing Blog PORTAL GPAI ( Coretan Kecil GPAI Jalur Selatan )...Kula hangaturaken maturnuwun sampun kersa pinarak... Mugi-mugi migunani tumrapipun Panjenengan sedaya....Jazakumullahu khairan...

Senin, 24 Februari 2020

Media Pembelajaran Kelas 5 Indahnya Salat Tarawih dan Tadarus Al Qur'an

Assalamu'alaikum wr.wb Sahabat Portal GPAI.
Semoga kita senantiasa mendapat keselamatan, barokah, kebahagiaan dan rahmat dari Allah ta'ala. Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin berbagi hasil dari mengikuti sebuah bimbingan teknis mobile learning services atau layanan pembelajaran bergerak yang diadakan salah satu lembaga di DIY. 
Produk yang saya ingin bagikan merupakan media pembelajaran dengan menggunakan aplikasi lectora. Saya menyadari bahwa hasilnya belum maksimal dan masih jauh dari kesempurnaan. namun begitu tidak ada salahnya apabila saya ingin berbagi dengan Sahabat Portal GPAI di manapun berada. 
Materi yang saya angkat di sini adalah materi PAI BP kelas 5 semester genap yakni Indahnya Salat Tarawih dan Tadarus Al Qur'an.
Media dapat didownload di sini.
Semoga bermanfaat. 

1 komentar:

Followers