Assalamu'alaikum Warahmatullahi wa barakatuh.... Sugeng rawuh wonten ing Blog PORTAL GPAI ( Coretan Kecil GPAI Jalur Selatan )...Kula hangaturaken maturnuwun sampun kersa pinarak... Mugi-mugi migunani tumrapipun Panjenengan sedaya....Jazakumullahu khairan...

Senin, 17 Februari 2020

Pemetaan dan Kisi-kisi Soal PTS Genap PAI BP


Assalamu’alaikum Sahabat Portal GPAI,
Salah satu komponen yang harus ada di dalam penilaian adalah pemetaan butir soal, kisi-kisi soal dan soal itu sendiri. Ketiga-tiganya merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan terlebih ketika dilakukan penilaian setingkat akreditasi sekolah.
Untuk membantu bapak/ibu GPAI dalam mempersiapkan administrasi tersebut berikut ini admin bagikan contoh pemetaan dan kisi-kisi soal PTS Genap PAI BP jenjang SD.

Kelas 1 unduh di sini.
Kelas 2 unduh di sini.
Kelas 3 unduh di sini.
Kelas 4 unduh di sini.
Kelas 5 unduh di sini.
Kelas 6 unduh di sini.

Adapun soal yang sesui pemetaan dan kisi2 tersebut bisa anda kunjungi  di 
Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. If you're trying to lose kilograms then you need to start using this totally brand new personalized keto diet.

    To create this keto diet service, certified nutritionists, fitness trainers, and top chefs have united to develop keto meal plans that are powerful, decent, price-efficient, and satisfying.

    Since their launch in January 2019, 100's of clients have already remodeled their figure and health with the benefits a certified keto diet can give.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-proven ones provided by the keto diet.

    BalasHapus

Followers